Senin, 05 Agustus 2013

Tentang "Gak Puasa"

Ini kejadian tahun lalu disaat bulan Romadhon, ane kagak puasa dua hari. Bukan karena tergoda sama makanan dan minuman, ataupun batal lantaran zinah mata ngeliat cewek seksi. Penyebabnya sepele aja, gara2 dientup tawon.

Tuh tawon emang gak sopan banget, padahal ane gak ada ganggu dia punya sarang, koq seenaknya aja dia entup ane. Ceritanya gini, ane lagi bawa motor, pulang dinas. Begitu sampe di simpang bandara, tiba2 awhhh @#:?><$#&*)... Tangan kiri ane sakit banget. Rupanya ada yg hinggap di tangan ane dan memberikan sedikit racunnya ke dalam tangan ane. Ane liat doi masih nempel di lengan jaket ane, langsung ane ambil, campakkan ke bawah, trus ane injek2 tuh tawon penuh dengan nafsu angkara murka. Sialan neh tawon rese’ amat.

Sampe rumah, ane oles pake minyak tawon, tapi rupanya gak mempan. Tangan ane malah bengkak, nyut2an sampe gak bisa tidur semaleman. Menderita banget, sakit, plus ada rasa marah juga. Padahal tuh tawon dah koit ane injek2. Rasanya nyesel juga nginjek tawon itu sampe mati, harusnya ane siksa dulu dia, biar ampun2.

Besok paginya, ane bawa ke klinik langganan. Pas ada dokter yg stand by. “Kenapa mas”, pak dokternya nanya. Ane langsung tunjukin tangan bengkak ane, “ ini pak dientup tawon”. “Wkwkwkwkkwkwkwkkwkkkkkkk...” pak dokter malah ketawa. “Gak bisa puasa neh, saya suntik aja ya” pak dokter langsung ngeluarin peralatan bengkel.

Pertama2, bekas entupan tawonnya dikorek-korek, ngeluarin sisa2 entupnya. Begitu kelar, langsung pantat ane disuntik, plus ane dikasi anti biotik. Alhamdulillah, obatnya manjur, tangan ane balik kempes lagi, dan sakitnya ilang. Puasa ane juga ilang dua hari.


Yah, pengalaman tak terlupakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar